Fredrinn memiliki kemampuan fleksibilitas yang luar biasa, dapat berperan sebagai hero Jungler atau EXP Laner. Simaklah lima rekomendasi pilihan item build Fredrinn yang optimal untuk peran EXP Laner.

Kami ingin mempersembahkan daftar build Fredrinn yang digunakan oleh ONIC Butss dalam ajang MSC 2023.

Pada acara puncak Grand Final MSC 2023, ONIC Butss memutuskan untuk memasukkan Fredrinn ke dalam komposisi hero mereka.

Saat menjalani pertandingan keempat, Fredrinn menjadi pilihan Butss dan penampilannya begitu memukau dengan mencetak KDA 1/1/8 di game kedua dalam pertarungan sengit ONIC melawan Blacklist International.

Pada game keempat, Landak Kuning berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 13 vs 2. Fredrinn, yang dimiliki oleh Butss, berhasil bertarung melawan Benedetta yang bermain di jalur EXP Lane oleh Edward, dan Baxia yang dimainkan oleh Wise sebagai Jungler.

Walaupun telah mengalami penurunan performa melalui proses Nerf, Fredrinn masih mampu menimbulkan masalah serius. Tapi, perlu diingat, kebahayaan sebenarnya terletak pada kemampuan pilot yang mengendalikannya dengan baik.

Tambahkan Detail: Jika akumulasi poin stack atau kombinasi telah mencapai puncaknya, skill keempat (Appraiser’s Wrath) memiliki kemampuan untuk memberikan serangan burst dengan tingkat kerusakan yang besar.

Pada pertandingan keempat antara ONIC dan Blacklist, durasinya hanya berlangsung selama 15 menit, sehingga memungkinkan ONIC Butss belum sempat menyelesaikan pembuatan item keenam.

Item Build Untuk Fredrinn

Dilansir dari topupyok.com! Ini Rincian Lengkap Build Item Fredrinn EXP Laner ala ONIC Butss:

Baca Juga  Hero Mage yang Cocok jadi Exp laner Mobile Legends

Warrior Boots

Item sepatu ini memberikan peningkatan dalam pertahanan Fredrinn terhadap serangan Physical Damage pada fase awal permainan.

Warrior Boots memberikan manfaat berupa peningkatan Movement Speed sebesar +40 serta Physical Defense sebesar +22. Efek pasif stacking defense yang dimiliki oleh item ini sangat berguna untuk membantu hero dalam menjaga posisi di garis depan pertempuran.

Dominance Ice

Dominance Ice memberikan tambahan 500 poin Mana untuk kekuatan sihir Anda, perlindungan Pertahanan Fisik sebesar 70 untuk melindungi diri, dan peningkatan Kecepatan Gerak sebesar 5 persen agar lebih gesit dalam pertempuran.

Melalui efek pasif unik yang dikenal sebagai Arctic Cold, hero Anda mampu mengurangi Attack Speed dari lawan di sekitarnya hingga 70 persen dari kecepatan aslinya, memberikan Anda keunggulan taktis yang signifikan dalam pertempuran.

Pasif Life Drain memberikan kemampuan luar biasa bagi hero Anda dengan mengurangi efek perlindungan Shield dan HP Regen dari lawan di sekitar sebesar 50 persen dari nilai aslinya, memberi Anda keunggulan taktis yang signifikan dalam pertempuran.

Athena’s Shield

Item ini memberikan tambahan 900 poin HP, perlindungan Magic Defense sebesar 62, serta peningkatan HP Regen sebesar 2. Selain itu, item ini dilengkapi dengan pasif unik bernama Shield.

Hero memiliki kemampuan untuk mendapatkan kembali efek ini dalam waktu 5 detik setelah meninggalkan pertarungan.

Guardian Helmet

Dengan Guardian Helmet, Anda akan memperoleh tambahan sebanyak 1550 HP yang akan menjaga daya tahan Anda, serta regenerasi sebanyak 20 HP setiap detik untuk memastikan Anda tetap siap menghadapi segala tantangan.

Baca Juga  Hero Mage yang Cocok jadi Exp laner Mobile Legends

Item ini dilengkapi dengan pasif unik Recovery yang memungkinkan pemulihan sebesar 2,5% dari Max HP setiap detik (akan berkurang menjadi 0,5% HP setiap detik selama 5 detik setelah menerima damage).

Antique Cuirass

Antique Cuirass adalah pilihan terbaik untuk meningkatkan daya tahan Anda. Item ini memberikan tambahan sebesar 920 HP, meningkatkan pertahanan fisik Anda sebanyak 54, dan juga membantu memulihkan 4 HP setiap detik.

Juga, jangan lewatkan pasif unik Deter yang menghadirkan efek menarik: setiap serangan skill lawan akan mengurangi serangan fisik mereka sebanyak 8% selama 2 detik. Efek ini dapat berakumulasi hingga 3 stack, memberikan Anda keunggulan yang signifikan dalam pertempuran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *